Sukses

Fergie 'The Black Eyed Peas' Ganti Nama

Fergie mengganti nama lahirnya dari Stacy Ann Ferguson menjadi Fergie Duhamel. Alasannya, karena sang suami sudah berjasa besar.

Fergie, punggawa The Black Eyed Peas yang saat ini tengah hamil anak pertamanya dari Josh Duhamel mengganti namanya. Nama lahirnya, Stacy Ann Ferguson diubah menjadi Fergie Duhamel.

Apa alasannya? "Fergie yang selama ini dikenal dengan nama tersebut ingin suaminya juga disebut di setiap kesempatan. Maka, setiap orang harus menyebutnya Fergie Duhamel," tutur seorang sumber seperti diberitakan Contactmusic, Senin (15/7/2013).

Fergie telah mengajukan permohonan pergantian nama ini ke pihak terkait di Los Angeles, Amerika Serikat. Permintaannya bisa terkabul jika dirinya mengumumkan hal tersebut di media setempat selama empat pekan.

Saat ini, pasangan selebriti tersebut sedang diwarnai suka cita. Josh Duhamel tak dapat menahan kebahagiannya karena ia tinggal menunggu waktu untuk menjadi seorang ayah.

"Anak adalah hadiah terindah yang diberikan oleh Tuhan. Meskipun sulit, namun tetap saja dapat mengobati lelah atau segala masalah yang ada," katanya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini