Sukses

Gajah Dimutilasi di Aceh, Menteri Kehutanan: Hukum Berat Pelaku

Tragedi mutilasi gajah di Aceh membuat Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan angkat bicara. Ia berjanji akan menghukum berat pelakunya.

Tragedi mutilasi gajah di Aceh secara sadis membuat Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan angkat bicara. Lewat akun twitternya, beliau berjanji segera menangkap pelaku.

Sejak Ahad (14/7/2013), media sosial ramai membicarakan foto seekor gajah yang dimutilasi secara sadis untuk diambil gadingnya [Baca: Pembantaian Sadis Gajah, Nadya Hutagalung & Sophie Navita Geram]. Sejumlah artis mengutuk peristiwa tersebut. [Baca: Gajah Dimutilasi di Aceh,  Peggy Melati Sukma: Tangkap Tersangka]

Zulkifli Hasan sebagai Menteri Kehutanan pun ikut geram atas kejadian ini. Pihaknya, bekerjasama dengan Direskrimsus Polda Aceh tengah melakukan pengejaran dan berjanji akan menghukum berat pelakunya.

1.Tks atas keprihatinan yg mendalam tmn2 atas peristiwa ini. Sy sgt mengecam tindakan biadab yg dilakukan oleh oknum yg tdk bertanggung jwb

2.Kementrian Kehutanan (BKSDA) bersama Direskrimsus Polda Aceh sedang melakukan pengejaran tersangka.

3. InsyaAllah dalam satu minggu ini tersangka bisa tertangkap. Sehingga bisa kita tuntut dengan hukuman yg seberat2nya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini