Sukses

3 Rahasia Alya Rohali Agar Tetap Awet Muda

Alya Rohali selalu terlihat menawan di setiap penampilannya. Ini tiga rahasia Alya agar tetap awet muda. Tanpa pengobatan yang aneh ya..

Umumnya, saat berkaca dan melihat kulit kering, kasar, dan mulai berkerut, wanita langsung panik. Berbagai macam pengobatan pun mulai dilakukan agar tetap terlihat awet muda. Jangan panik, Alya Rohali punya tiga tips agar Anda tetap awet muda:

1. Olahraga
"Saya itu senang banget sama olahraga. Dua olahraga yang saya jalani sampai sekarang adalah lari sama pilates. Dua-duanya bisa bikin badan tambah kencang. Kalau sekarang dibilang sedang nge-tren pilates, iya itu memang betul. Tapi, jangan cuma gengsi atau ikut pilates karena gaya hidup. Jadikan olahraga sebagai sarana agar Anda selalu sehat dan vit. Dan yang terpenting, mulai semuanya dari sekarang.."

2. Konsumsi Asupan Alami
"Biasanya saya lebih suka yang alami seperti buah dan sayur. Saya takut karena makanan kayak junk food atau daging bisa menimbulkan penyakit. Mungkin boleh mengonsumsi itu, tapi tidak sering. Selain itu, saya juga tidak suka suplemen-suplemen gitu. Cari aman aja supaya nggak ada efek sampingnya."

3. Berpikir Positif
"Selain makanan yang dikonsumsi dan olahraga, ingat yang satu ini. Pokoknya, jangan suka stres deh. Apa-apa nggak usah terlalu dipikirin. Harus selalu happy sama keluarga dan selalu bersyukur dengan apa yang sudah didapat. Kalau mau tetap awet muda, selalu berpikir positif."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.