Sukses

Raih Lampu Hijau Dari HBO, True Blood Bersiap Garap Musim Ke-7

Salah satu serial televisi paling laris di Amerika Serikat, True Blood dipastikan akan berlanjut ke musim ketujuh.

Meski sempat menuai banyak keraguan saat memulai musim keenamnya, salah satu serial televisi paling laris di Amerika Serikat, True Blood dipastikan akan berlanjut ke musim ketujuh. Dikutip dari harian online NME, Selasa (16/7/2013), hal ini resmi dikonfirmasi oleh salah satu petinggi HBO, Michael Lombardo.

"Ini adalah sebuah fenomena yang menggembirakan." ucap Michael bangga.

Diadaptasi dari novel 'The Southern Vampire Mysteries' karya Charlaine Harris, True Blood berkisah tentang para vampire yang telah mendapatkan hak untuk hidup berdampingan dengan manusia. Sebuah darah sintetis yang ditemukan oleh ilmuwan jepang membuat para vampire terbatasi hukum untuk tidak menyakiti manusia.

Tak melulu tentang politik, serial True Blood pun menjadi begitu menarik dengan munculnya mahluk-mahluk supranatural lain. Belum lagi adegan cinta segitiga yang ditampilkan oleh 3 tokoh utamanya yakni Sookie Stackhouse (Anna Paquin), Bill Compton (Stephen Moyer), dan Eric Northman (Alexander Skarsgard).

Diketahui, musim keenam dari serial bertema vampire ini sudah mengudara sejak 16 Juni 2013 lalu [baca: Baca Naskah True Blood Musim ke-6, Ryan Kwanten Mengaku Sedih].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini