Sukses

Matsumoto Jun Punya Impian Sebagai Guru di Dorama Terbaru

Matsumoto Jun akhirnya kembali bermain dorama sebagai pemeran utama yang bercita-cita ingin menjadi guru.

Matsumoto Jun, salah satu personel yang paling populer di dalam grup Arashi baru saja mengumumkan bahwa ia akan bermain untuk pertama kalinya di dalam dorama yang tayang di stasiun NHK sebagai pemeran utama. Dorama yang dimainkannya itu adalah Hajimari no Uta dan akan mulai tayang pada 23 September mendatang, seperti diwartakan Tokyo Hive (16 Juli 2013).

Sebelumnya, ia sempat berkiprah di stasiun NHK melalui sebuah acara bertema Kohaku Uta Gassen selama 3 tahun. Sebetulnya, Jun pernah berada tampil di sebuah dorama NHK pada 1998 silam, namun bukan sebagai pemeran utama dan jauh sebelum Arashi merilis debut pertamanya.

Di dalam dorama barunya ini, Jun berperan sebagai seorang pria muda bernama Wataru yang meninggalkan kampung halamannya demi bisa pergi ke Tokyo. Wataru pernah sesekali memiliki impian sebagai seorang guru, namun ia tidak bisa mewujudkannya, dan malah hanya bekerja sebagai fotografer lepas untuk majalah travel.

Dan cerita pun dimulai saat Wataru kembali ke kampung halamannya setelah diberi perintah untuk mengambil foto-fotonya di sana. Suatu hari ia menemui anak-anak Sekolah Dasar yang bertujuan untuk mengikuti kompetisi paduan suara, dan dari situlah ia mulai menemukan kembali impian lamanya untuk menjadi seorang guru setelah bertemu kembali dengan mantan pacarnya, teman-teman lama, serta keluarganya.

Dikabarkan juga, Matsumoto Jun akan bermain piano di dalam dorama barunya ini. Ia mengaku melakukan persiapan penuh sebelum bermain sebagai Wataru. Jun juga mengaku ingin supaya penonton yang mendengarnya bisa merasakan kekuatan musiknya.

Matsumoto Jun menjadi sangat terkenal dalam dunia dorama saat ia berperan sebagai Tsukasa Domyouji di Hana Yori Dango pada 2005 silam. Dorama-dorama lain yang membuatnya jadi perhatian di dunia akting antara lain Kindaichi Shounen no Jikenbo 3, Kimi wa Pet, Bambino!, dan Smile.(Rul)
Video Terkini