Sukses

Doa Terry Putri untuk Chelsea

Kehadiran tim sepakbola asal Inggris, Chelsea ke Indonesia sangat ditunggu-tunggu oleh Terry Putri.

Kehadiran tim sepakbola asal Inggris, Chelsea ke Indonesia sangat ditunggu-tunggu oleh Terry Putri. Itu lantaran dirinya salah satu penggemar tim biru ini sejak lama. Meski sebenarnya ia tak boleh memihak kepada salah satu klub sepakbola lantaran dirinya sebagai seorang presenter olahraga.

"Sebenarnya sebagai presenter olahraga nggak boleh mihak, tapi mau nggak mau karena aku pecinta Chelsea dari dulu banget. Dari zaman jaya, nggak jaya, sampai kemenangan," ungkap Terry di Airman Louge, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Bagi mantan istri Rully Johan kedatangan The Blues ke Indonesia memang mimpinya. Bahkan, ia punya doa khusus saat Chelsea akan bertanding di Tanah Air.

"Dari sebelum Chelsea datang ke sini, mereka kan di Malaysia, aku sampai ikutin ke Malaysia, berharap ke Indonesia. Aku berdoa negara nggak banyak demo rusuh biar nggak takut datang ke sini," lanjutnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.