Sukses

Aurel Belum Dapat Kado dari Krisdayanti

Sebagai anak, Aurel sangat menanti kado dan hadiah yang diberikan kedua orangtuanya saat merayakan ulang tahun.

Sebagai anak, Aurel sangat menanti kado dan hadiah yang diberikan kedua orangtuanya saat merayakan ulang tahun. Kebetulan, Aurel baru saja merayakan hari jadinya yang ke-15 pada 11 Juli 2013 lalu.

Kejutan dan hadiah istimewa sudah didapatkan Aurel dari Anang dan Ashanty. Namun, Aurel mengaku belum mendapatkan hadiah ulang tahun dari ibu kandungnya, Krisdayanti (KD).

"Kalau dari Mimi (KD) sih belum dapet. Kemarin Mimi kan habis dari Dili, mungkin belum sempat (kasih kado)," ucap Aurel saat ditemui di Markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013) malam.

Aurel sudah meminta hadiah khusus dari KD berupa tas dan sepatu. "Aku cuma minta sepatu aja, aku sama Mimi kan ukurannya seukuran. Aku kan sudah 15 tahun, kadang mau pergi ke acara-acara, aku nggak mau minjem-minjem lagi," beber Aurel.

Selama ini, diakui Aurel, jika ingin bepergian ke sebuah pesta dan acara formal, ia selalu meminjam barang-barang milik KD dan Ashanty. Karena itu, Aurel pun meminta diberikan barang-barang yang bisa ia gunakan tanpa harus meminjam.

"Aku memang sering pinjem sepatu sama Mimi, tapi kalau baju biasanya sama Bunda (Ashanty)," tuntasnya.(Gie/Mer)
  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Aurel

Video Terkini