Sukses

Perut Membuncit, Jennifer Aniston Hamil?

Perut Jennifer Aniston membuncit ketika melakukan syuting film di New York. Tuangan Justin Theroux itu hamil?

Perut Jennifer Aniston terlihat membuncit ketika tengah melakukan syuting film terbarunya, Squirrels To The Nuts di New York. Tunangan Justin Theroux ini hamil?

Seperti dikutip Mirror, janda Brad Pitt itu mengundang rasa penasaran banyak orang ketika memamerkan perutnya yang bisa dibilang membesar. Mengenakan baju maxi dress berwarna biru, perut Jennifer memang terlihat berbeda.

Sesekali, Jennifer juga terlihat mengelus-ngelus perutnya sambil berjalan bersama seorang rekannya. Namun bisa juga, perutnya membesar karena efek setelah makan berger. Jennifer memang sempat mengeluh soal itu.

Jennifer dan Justin sudah bertunangan. Namun entah mengapa, pasangan ini sepertinya sulit sekali untuk menikah. Berbagai spekulasi kerap bermunculan, dari soal Jennifer dan Justin akan menikah di suatu tempat, atau isu Jennifer berbadan dua.

Meski telah banyak isu tentang pernikahannya, namun hingga kini keduanya belum juga naik ke pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini