Sukses

Bandingkan! 10 Foto Artis Hollywood Masa Kecil

Wajah polos masa anak-anak tak bisa membohongi para selebritis yang melakukan operasi plastik. Siapa saja mereka?

Sering nggak sih membandingkan foto masa kecil dengan foto sekarang? Terlihat ada perbedaan atau tidak? Mau tahu artis siapa saja yang melakukan operasi plastik dan yang tidak? Yuk simak dan coba amati perbedaannya!

1. Christina Aguilera
Foto masa kecil Christina sangat berbeda dengan fotonya saat ini. Meski tak pernah mengungkapkannya secara terang-terangan, pelantun Beautiful ini dikabarkan melakukan beberapa kali operasi plastik pada tubuhnya terutama pada buah dadanya.


2. Abigail Breslin
Bintang cilik dalam beberapa film Hollywood seperti Little Miss Sunshine, My Sister's Keeper, dan The Princess Diaries 2 ini tumbuh dewasa tanpa melakukan perubahan pada tubuhnya. Cantik dan alami, lihat saja foto masa kecil Abigail tak banyak berubah dengan fotonya saat ini.



3. Macaulay Culkin
Siapa tak kenal pemain Home Alone ini? Gayanya yang kocak masih saja terllihat dalam fotonya saat dewasa. Hanya saja, wajah Culkin kini ditumbuhi jenggot serta model gaya rambut yang gondrong.


4. Kyle Richards
Bibi Paris Hilton dan sekaligus pemain Beverly Hills, Kyle Richards adalah mantan bintang cilik yang berperan dalam film-film Hollywood. Wanita berambut coklat itu mengakui kalau dirinya telah melakukan operasi pada hidungnya. Meski sangat berbeda dengan foto masa lalunya, Kyle tetap terlihat cantik.


5. Melanie Griffith
Artis dan istri Antonio Banderas ini terlihat begitu berbeda. Rambutnya kini lebih bergelombang. Sedangkan bibir dan pipinya juga terlihat lebih tirus ketimbang foto masa anak-anaknya yang chubby. Melanie mengakui bahwa dirinya melakukan beberapa perubahan wajahnya dengan operasi.


6. Natalie Portman
Wajah cantik dan natural, Natalie Portman tampaknya tetap terlihat pada pemain Black Swan ini. Selain meraih banyak penghargaan di bidang film, Natalie termasuk artis Hollywood yang terbebas dari operasi plastik. Bahkan tanpa perlu dibuat-buat, Natalie lebih cantik dan seksi.


7.  Brooke Shields
Brooke Shields adalah seorang gadis kecil yang manis. Namun tampaknya model dan mantan artis cilik ini tidak mau mempertahankan wajah ayu-nya. Demi pekerjaannya yang menuntut penampilan, Brooke Shields melakukan beberapa operasi pada wajahnya. Tak heran jika fotonya tampak sangat berbeda dengan masa kecilnya.


8. Ashley Tisdale
Rambut keriting dan senyum manisnya semasa kecil sepertinya sudah tak ada lagi. Ashley rupanya tak mau orang mengenalinya seperti di foto masa kecilnya. Lihat saja rambut Ashley kini bukan lagi coklat melainkan pirang dan lebih lurus.


9. Anna Paquin
Setelah memenangkan piala Oscar di usia 11 tahun, Anna Paquin membiarkan kecantikkannya terpancar apa adanya. Meski rambutnya kini berwarna pirang dari yang sebelumnya hitam kecoklatan, Anna tak merombak bentuk wajah dan tubuhnya dengan operasi.


10. Fergie
Pelantun Big Girls Don't Cry ini memang tak tampak berbeda dengan foto masa remajanya, namun artis yang memiliki nama asli Stacy Ferguson ini melakukan banyak operasi pada tubuhnya. Operasi yang dilakukannya tersebut rupanya mendukung pekerjaannya sebagai penyanyi, desainer, dan presenter televisi. (Ppt)
























* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini