Sukses

Joy Tobing Sebut Suami Berzina

Joy Tobing menyebut hubungan suaminya, Daniel Sinambela dengan mantan istri sebagai perzinaan.

Joy Tobing mengaku sakit hati lantaran sang suami, Daniel Sinambela setahun lebih mencampakkannya dan kembali ke pelukan mantan istrinya. Saking kesalnya Joy pun menyebut jika Daniel telah berzina karena belum menceraikan dirinya, dan malah tinggal kembali serumah dengan mantan istri.

"Ya, kembali rujuk tinggal serumah, ya berzina. Mereka menghalalkan segala cara, berbagai alasan dipakai Daniel untuk meninggalkanku," ungkap Joy Tobing dalam saat dihubungi, Senin (22/7/2013).

Oleh karena itu, pelantun lagu Karena Cinta ini akhirnya resmi mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak awal Juli lalu.

"Pada intinya aku tidak mau statusku digantung olehnya, di mana dia tidak ada tindakan untuk menceraikanku. Dia sudah menyakitiku, kembali ke mantan istri tanpa kami bercerai dahulu," tandasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini