Sukses

Elton John, Musisi Pertama Penerima Brit Icon Award

Pelantun Rocket Man ini dirasa pantas menerima piala tersebut lantaran musiknya telah memberikan efek positif terhadap budaya Inggris.

Sir Elton John akan menjadi musisi pertama penerima penghargaan Brit Icon. Pelantun Rocket Man ini dirasa pantas menerima piala tersebut lantaran musiknya telah memberikan efek positif terhadap perubahan budaya Inggris.

Menurut rencana, penghargaan ini akan diberikan pada September mendatang dan seterusnya akan mengapresiasi musisi yang punya kontribusi sama seperti Elton John.

"Ini adalah hal yang sangat membanggakan. Aku bahkan hampir tidak menyadari jika karyaku dapat mengubah bangsa ini menjadi lebih baik. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung," tutur Elton John diwartakan Contactmusic, Senin (22/7/2013).

Saat ini, Sir Elton John tengah berjuang melawan sejumlah penyakit. Ia juga sudah menjalani rangkaian operasi. Dirinya berharap dapat segera sehat ketika waktunya Brit Icon Award digelar.

"Elton John adalah musisi yang telah mencapai level selalu orisinil dan kreatif. Soal kesuksesan, dirinya juga tak diragukan lagi," tutur pihak penyelenggara.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini