Sukses

TVXQ Jadi Fenomena dalam Konser di Negeri Tirai Bambu

TVXQ tampil fenomenal dalam konsernya yang berlangsung di Negeri Tirai Bambu.

TVXQ terus memboyong kesuksesan dalam setiap aksinya. Setelah mendapatkan pujian dari media ternama dunia Billboard saat konsernya di Los Angeles, Amerika Serikat, kini sukses serupa juga dituaikan lewat penampilan duo hallyu ini di Negeri Tirai Bambu.

Lewat konser bertajuk 2013 TVXQ! Live World Tour ′Catch Me′ di Shanghai, Cina, yang berlangsung baru-baru ini, Yunho dan Changmin berhasil menyedot perhatian 10 ribu penggemarnya. Dengan menyanyikan total 25 lagu, termasuk Catch Me, Humanoids, Rising Sun, Why dan Mirotic, TVXQ menjadikan konser itu sebagai aksi terbaik mereka, dilansir dari Enewsworld, Senin (22/7/2013).

Penampilan TVXQ semakin spesial ketika mereka menunjukkan kemampuan vokalnya lewat aksinya masing-masing. Yunho menyanyikan Honey Funny Bunny. Selain itu, Changmin melantunkan lagu balada dalam Bahasa Mandarin bertajuk Listen to the Sea.

Setelah melakukan perjalanan di Cina, TVXQ akan melanjutkan aksinya di Jepang. TVXQ akan tampil 17 hingga 18 Agustus di Nissan Stadiu, Jepang.

Sementara itu, TVXQ juga mendapatkan kesuksesan lainnya selain totalitas dalam aksi mereka. TVXQ mendapatkan penghargaan sebagai group idol paling berpengaruh dalam dunia KPop 2013 ini [baca: TVXQ, Group Idol Paling Berpengaruh di KPop 2013].(Des)