Sukses

Harapan Ustad Solmed Agar Persalinan Istri Normal Tak Terwujud

April Jasmine terpaksa dioperasi sesar demi kelamatan janin yang ada di dalam perutnya.

Keinginan Ustad Solmed agar istrinya, April Jasmine melahirkan dengan persalinan normal akhirnya tak terwujud.  April terpaksa dioperasi sesar demi kelamatan janin yang ada di dalam perutnya.

"Dokternya bilang bayi sudah besar dan sulit turun ke panggul. Mau nggak mau harus dioperasi," kata Solmed saat dihubungi Selasa (23/7/2013) pagi.

Lantaran Solmed tak menemani April jelang lahiran, dia sudah menyerahkan penuh bagaimana baiknya cara persalinan tersebut. Dari Kalimantan, Solmed pun selalu menanyakan perkembangan detik-detik sang istri melahirkan. "Karena alasannya masuk akal, kami serahkan ke ahlinya saja," ucapnya.

Di sisi lain, Solmed tetap bersyukur. Bayinya keluar dengan selamat pada Senin (22/7/2013) sekitar pukul 21.55 WIB. Dia pun sudah tak sabar ingin melihat langsung anak pertamanya itu.

"Tadi pas dengar kabar kelahiran, alhamdulillah pekerjaan saya di sini sudah selesai. Tinggal menunggu jadwal penerbangan. Insyaallah dari bandara saya langsung ke rumah sakit," ucapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.