Sukses

Dengar Metallica Konser, Pee Wee Gaskins Langsung Berburu Tiket

Ketika pertama kali mengetahui Metallica ngin manggung di Indonesia, Pee Wee Gaskins langsung berburu tiket.

Pee Wee Gaskins juga tak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa menyaksikan konser band legendaris Metallica di Tanah Air. Ketika pertama kali mengetahui Lars Ulrich dkk ingin manggung di Indonesia, mereka pun langsung berburu tiket.

Menurut band yang digawangi Dochi (vokal), Sansan (gitar), Omo (kibord), Aldy (drum) dan Ai (gitar) ini, Metallica merupakan salah satu band yang menjadi inspirasi bermusik Pee Wee Gaskins.

"Sudah pasti kami nonton, itu hukumnya wajib. Saya sendiri sudah beli tiketnya, pas pertama dibuka pembelian online, langsung saya pesan bareng teman-teman," ucap Omo saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2013) malam.

Omo mewakili rekan-rekannya di Pee Wee Gaskins menyebut musikalitas Metallica sebagai band rock tak ada duanya. Ia berharap, Metallica benar-benar menepati janjinya untuk menyambangi Indonesia pada 25 Agustus 2013 nanti.

"Metallica satu-satunya band yang menyemangati saya dalam bermusik. Setiap hari saya pasti dengar lagunya Metallica, ada satu album secara aransemen paling Metallica banget di album And Justice For All. Saya paling suka sama album itu," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini