Sukses

Saking Gembira Punya Anak, Ustad Solmed Lupa dengan April Jasmine

Saking bahagia melihat anak pertamanya dengan April Jasmine, Ustad Solmed mengaku khilaf dan sempat lupa pada sang istri.

Saking bahagia melihat anak pertamanya dengan April Jasmine, Ustad Solmed mengaku khilaf dan sempat lupa pada sang istri. Hal itu terjadi ketika dirinya sampai di rumah sakit usai bertolak dari Kalimantan.

"Pas sampai ke atas (rumah sakit), yang pertama saya lihat itu bayinya, hampir lupa sama ibunya, hehehe," kata Ustad Solmed, di RS Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2013).

Tak ayal, ketika melihat buah hatinya tersebut, dirinya pun langsung membacakan adzan dan iqomah di kedua telinga sang anak.

"Saya masuk, saya adzankan juga, saya iqomahkan, saya bacakan salawat juga. Alhamdulilah pada intinya sehat wal afiat. Habis itu saya langsung ke istri. Alhamdulillah (April) sehat, paling tinggal pemulihan saja," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini