Sukses

Peluncuran Album Terbaru Beyonce Tak Jadi Ditunda

Awal tahun ini, sejumlah sumber memberitakan perilisan album tersebut ditunda hingga akhir 2013. Sang diva menjawabnya..

Banyak spekulasi yang bertebaran terkait peluncuran album terbaru Beyonce Knowles yang bertajuk, 4. Awal tahun ini, sejumlah sumber memberitakan perilisan album tersebut ditunda hingga akhir 2013. Sang diva menjawabnya..

"Tidak ada penundaan tanggal peluncuran album karena memang dari awal kami tak pernah mengumumkan tanggal perilisannya. Kami tidak suka promosi yang berlebihan," ujar pihak Beyonce dilansir Aceshowbiz, Kamis (25/7/2013).

Saat ini, Queen Bey masih menyelesaikan materi album teranyarnya karena ia menginginkan yang terbaik untuk penggemarnya. Penyanyi yang terlibat di antaranya The-Dream, Sia Furler, Ryan Tedder, Diane Warren, dan Diplo.

Columbia sebagai label yang menaungi Beyonce pun musti lebih bersabar meskipun sang bos, Tom Poleman sudah kebelet ingin memasarkan album Beyonce. Columbia musti berkompetisi dengan Lady Gaga dan Katy Perry yang juga bakal merilis album baru.

"Beyonce punya tempat tersendiri di hati Columbia. Dan kami sudah siap dengan album terbarunya," ujar Tom Poleman.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini