Sukses

Cornelia Agatha Gagal Jadi Janda Hari Ini

Cornelia Agatha batal menjadi janda hari ini, Kamis (25/7/2013). Pasalnya, sidang cerai dengan agenda putusan, ditunda hingga pekan depan.

Cornelia Agatha batal menjadi janda hari ini, Kamis (25/7/2013). Pasalnya, sidang perceraiannya dengan agenda putusan dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ditunda pekan depan.

"Sidang hari ini kembali ditunda," terang Ratu Vita, pengacara Cornelia, lewat pesan singkat kepada wartawan, hari ini. Sayang, Ratu Vita enggan menjelaskan lebih lanjut apa alasan ditundanya sidang tersebut.

Ini bukan kali pertama sidang ditunda. Sebelumnya pada pekan lalu, hakim juga menunda karena ada berkas yang belum disiapkan.

Bahkan, Lia, panggilan akrab Cornelia, yang ditemui di PN Jakarta Selatan pekan lalu sempat mengungkapkan kekecewaannya. Dia mengaku lelah karena perkara cerainya belum juga selesai selama hampir sembilan bulan.

Lia menikah dengan suaminya, Sony Lalwani di Hongkong pada 2006. Saat ini, mereka sudah dikaruniai anak kembar, yakni Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani. (Fei)