Sukses

Melobi Alicia Keys, Adrie Subono Kehilangan Topi di LA

Adrie Subono mengalami nasib sial saat melobi Alicia Keys untuk konser di Jakarta pada 29 November 2013. Topi kesayangannya hilang.

Adrie Subono, bos promotor Java Musikindo mengalami nasib sial saat melobi Alicia Keys untuk konser di Jakarta pada 29 November 2013. Topi kesayangannya hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Topi saya sempat hilang waktu saya naik taksi di Los Angeles," kata Adrie dalam jumpa pers di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013)

Ya, Adrie merupakan promotor yang turun tangan langsung untuk memastikan artis boyongannya bisa datang ke Jakarta. Bukan cuma saat melobi sang artis, di hari pertunjukkan saja, pria yang hobi mengenakan busana serba hitam itu masih kerap sibuk mondar-mandir di area konser.

Adrie memutuskan berangkat ke Amerika Serikat setelah mengetahui ratu RnB itu merilis album terbarunya tahun ini. Dia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan lantaran pernah gagal memboyong Alicia ke Jakarta pada 2004 silam.

"Bisa dibilang ini dendam ya. Dulu 2004 dia batal ke Jakarta karena ada bom di Keduataan Besar Australia. Nah, pas denger dia lagi tur promo album tahun ini saya langsung nego," papar Adrie.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini