Sukses

Helen Flanagan Tampak Aneh Tanpa Make Up

Helen Flanagan selama ini dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil cantik dan seksi. Namun ketika tanpa riasan, Helen terlihat aneh.

Helen Flanagan selama ini dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil cantik dan seksi. Namun ketika tanpa riasan, Helen terlihat aneh.

Seperti dikutip TheSun, Helen terlihat kusam ketika tengah menjalani proses syuting untuk proyek terbarunya berjudul Mouse and Cat. Di foto itu, Helen yang mengenakan baju hitam tengah berpose sambil memegang clappeboard.

Helen yang mengikat rambut pirangnya, terlihat tidak segar tanpa riasan. Selain itu, Helen juga sepertinya kurang tidur. Dalam Instagramnya, wanita yang sempat dinobatkan sebagai Wanita Terseksi di Inggris ini mengaku wajahnya terlihat kasar.

Helen Flanagan saat ini tengah menjomblo setelah putus dari pesepakbola Scott Sinclair. Helen meninggalkan Scott karena pemain Manchester City itu ketahuan selingkuh. Meski sakit hati telah diselingkuhi, namun Helen rupanya tak bisa hidup tanpa Scott.

"Ternyata aku tidak bisa hidup tanpa Scott. Cintaku terhadapnya sangat mendalam. Maka dari itu aku tak tahu harus berbuat apa lagi ketika putus," katanya, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.