Sukses

David Naif Selalu Puasa Ramadan

Padahal, hanya istri dan anak-anaknya yang menganut agama Islam di dalam keluarga.

David, vokalis grup band Naif selalu berpuasa saat Ramadan datang. Padahal, hanya istri dan anak-anaknya yang menganut agama Islam di dalam keluarga.

"Saya memang non muslim. Tapi saya juga ikut puasa. Tahun ini juga," katanya ditemui di Kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2013).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini David mengaku baru menemukan makna puasa sebenarnya.  Dahulu, dia menganggap puasa cuma menahan lapar dan haus.

"Kalau cuma nahan makan dan minum itu paling ringan. Nah, yang nggak gampang itu ya nahan nafsu dan nahan hati," ujar pemilik nama asli David Bayudanangjaya ini. "Keren deh puasa itu," kata dia lagi

Sama seperti seorang muslim, David pun selalu menanti kedatangan Ramadan setiap tahunnya. Ada saja hal-hal yang dirindukan. "Misal, di jalan-jalan juga kelihatan banget kalau bulan puasa lebih adem," pungkasnya.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.