Sukses

Menang Balapan, Lewis Hamilton Dedikasikan Trofi untuk Mantan

Lewis Hamilton bangga karena memenangkan sesi lomba balap di Hongaria. Namun ia sedih karena tak ada sang mantan, Nicole Scherzinger.

Acara untuk merayakan kemenangan Lewis Hamilton di Hungarian Grand Prix diselenggarakan pada Minggu (28/7/2013). Meski bangga atas prestasinya kali ini, pebalap F1 ini mengaku tetap sedih lantaran mantan kekasihnya, Nicole Scherzinger tak ada bersamanya untuk mendukung momen berarti ini.

Maka Lewis Hamilton membenarkan bahwa trofi yang didapatkannya kali ini akan dipersembahkan untuk mantan kekasihnya. Lewis juga menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya merindukan Nicole dan menginginkannya kembali.

"Aku merasa sepertinya seluruh pikiranku selama perlombaan tertuju kepada seseorang yang selam ain sangat spesial untukku. Piala ini kudedikasikan untuknya," kata Lewis, seperti dikutip Dailymail.

Ketika seorang juru warta mengkonfirmasi identitas seseorang yang spesial itu dan menebaknya sebagai Nicole Scherzinger, Lewis tersenyum sambil masih memegang pialanya dan membenarkan pernyataan itu.

Kisah cinta Lewis-Nicole selama lima tahun kandas lantaran Lewis bekerja di Switzerland sedangkan Nicole di USA. Keduanya berpisah bahkan setelah sempat bertunangan. (Fei)
Video Terkini