Sukses

Ario Bayu: Saya Bangga Dianggap Gay

Gara-gara jarang terlihat menggandeng cewek, Ario Bayu digosipkan gay. Bukannya marah, namun ia bangga dianggap gay.

Artis tampan Ario Bayu jarang terlihat menggandeng wanita di premier film ataupun acara formal lainnya. Tudingan pun menyeruak kalau Ario merupakan penyuka sesama jenis. Bintang film Java Heat ini punya cara untuk menjawab kabar miring tersebut.

Ario Bayu bilang, gosip dirinya penyuka sesama berasal dari aktingnya di sebuah film. "Saya pernah memerankan tokoh homoseksual di sebuah film, judulnya Kala. Mungkin semenjak itu orang menganggap saya penyuka sesama jenis. Saya bangga dianggap homoseksual oleh masyarakat, itu berarti akting saya benar-benar bagus. Tapi, itu hanya film," tangkis Ario usai peluncuran film La Tahzan di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Digosipkan sebagai penyuka sejenis, Ario tak ambil pusing. Ia sadar konsekuensi bila menjadi publik figur memang tak jauh dari kabar miring. "Makanya saya memilih nggak peduli. Terserah mau dianggap seperti apa," ceplos Ario Bayu.

Ario Bayu punya alasan mengapa tak pernah menggandeng wanita di depan umum. "Saya agak sinis. Saya nggak suka hidup saya diberitakan. Banyak berita tentang korupsi, nanti muncul gosip jadi terlupakan. Padahal, saya sama seperti yang lain, pernah sakit hati dan pernah kere juga kok," tandas Ario Bayu. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini