Sukses

TLC Ajak Lil Mama ke Panggung Setelah 4 Tahun Tak Tampil

Setelah 4 tahun tidak berada di panggung, akhirnya TLC mengajak Lil Mama untuk tampil bersama.

Grup vokal TLC yang akan merilis album kompilasi pada Oktober mendatang, baru saja bermain kembali secara langsung setelah 4 tahun lamanya mereka tidak tampil di atas panggung. Kedua personel yang masih terlihat muda itu pun mengajak seorang penyanyi lagi untuk menggantikan posisi mendiang Lisa Lopes (Left Eye).

Baik Tionne Watkins (T-Boz) maupun Rozanda Thomas (Chilli), setuju untuk mengajak Lil Mama sebagai pengganti Lisa dalam konser yang diselenggarakan di Pennsylvania pada 27 Juli yang lalu.

Lil Mama akan mengikuti beberapa bagian vokal Lisa serta koreografi ala TLC yang belum pernah dibawakannya bersama kedua personel TLC yang masih tersisa itu.

Untuk ke depannya, Lil Mama direncanakan bermain sebagai Lisa dalam sebuah acara bertema CrazySexyCool: The TLC Story, sebuah biografi televisi tentang TLC.

Baru-baru ini, mereka mengajak penyanyi Jepang Namie Amuro untuk bernyanyi di salah satu lagunya, namun malah mendapat kritik yang tajam dari para fans. Album kompilasi TLC tepatnya akan dirilis pada 15 Oktober 2013 mendatang dan melibatkan nama Lady Gaga di dalamnya.(Rul)