Sukses

Amber Heard Tak Mau Seperti Angelina Jolie dan Kim Kardashian

Amber Heard curhat soal hubungan asmaranya bersama Johnny Depp. Ia tak ingin cintanya seperti Angelina Jolie atau Kim Kardashian.

Amber Heard, wanita yang sering disebut-sebut sebagai kekasih Johnny Depp, memberikan penegasan kepada publik bahwa Johnny Depp dan dirinya takkan menjadi Brangelina--sebutan untuk pasangan selebritis populer yang terdiri dari dua artis tenar.

Dikutip dari Sudburystar.com, Kamis (1/7/2013), Amber mengatakan kepada Flare Magazine tentang rumor yang beredar baru-baru ini mengenai arah hubungan mereka. "Ini bukan bagian dari kehidupanku secara profesional. Aku ingin jadi artis bukan selebriti," tukasnya.

Amber Heard dan Johnny Depp akhirnya muncul dalam  premier film terbarunya, The Lone Ranger. Mereka bergandengan tangan bak sepasang kekasih. Meski terlihat sangat akrab, Amber menolak untuk menjelaskan maksud kemunculannya lagi ke publik bersama pemain Pirates of Carribean itu.

Amber menuturkan bahwa dirinya tak mau sepopuler Angelina Jolie dan Kim Kardashian beserta pasangan mereka masing-masing. Mereka seperti tak punya waktu sendiri untuk dinikmati.

"Kalian bisa memotretku ketika aku mengambil cucian di laundry atau berjalan dengan anjing kesayanganku. Tetapi aku tak mau seperti Angelina Jolie dan Brad Pitt.

"Aku juga tak mau dikuntit seperti Kim Kardashian dan Kanye West, semua dunia sepertinya begitu mengurusi kehidupan pribadinya," katanya. 

Tetapi inilah pernyataan wanita yang tengah dikabarkan membuat Johnny Depp meninggalkan istri dan anaknya. Seolah ia menyiratkan betapa besar cintanya pada Depp. "Aku tak mau berubah hanya karena orang lain melihat," tandasnya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini