Sukses

Nikita Mirzani Selalu Bikin Sensasi, Suhu Naga: Karier Tak Maju

Nikita Mirzani mengaku sebagai korban dari pengeroyokan yang terjadi di Bandung. Namun Suhu Naga menjelaskan kalau ini sensasi.

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu mengaku dikeroyok orang tak dikenal di Bandung [baca: Nikita Mirzani Unggah Foto Mesra Guna Tutupi Berita Pengeroyokan?]. Dan dirinya pun mengaku kalau bukan sebagai pelaku melainkan korban [baca: Babak Belur Dikeroyok, Nikita Mirzani: Saya Korban, Bukan Pelaku]. Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani membuat ulah yang berujung perkelahian. Sebelumnya, ia pun melakukan pengeroyokan di sebuah klub malam bersama temannya.

Karena perbuatannya ini akhirnya Nikita pun harus rela menjalani hari-harinya dibalik jeruji besi. Namun dilihat dari gelombang magnetik bumi dan aura tubuh yang dilakukan pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga, apa yang dilakukan Nikita ini memang sebuah sensasi.

"Faktor sensasinya ada. Di sisi lain masih ada yang dendam, tapi lebih kuat sensasinya," ungkap Suhu Naga saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Jumat (2/8/2013).

Meski begitu, diakui Suhu Naga kasus kedua yang dialami Nikita tak akan membawanya kembali ke hotel prodeo. "Kalau penjara lagi sih nggak, tapi kasusnya berlarut-larut, iya," lanjutnya.

Suhu Naga sangat menyayangkan tindakan-tindakan yang diambil ibu satu anak ini dalam mencari popularitasnya. Hal itu bisa membuat Nikita tak maju dalam berkarier.

"Kalau dia seperti ini terus bisa dicekal, kariernya stuck. Akan begitu-begitu saja," tandasnya menasehati.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini