Sukses

Lagi! Samurai X Dimeriahkan 6 Pemain Baru untuk Sekuel Filmnya

Sekuel film Rurouni Kenshin (Samura X) akan menambahkan 6 karakter baru. Siapa saja mereka?

Penggemar anime dan film 'Rurouni Kenshin' (Samurai X) pastinya sudah mengetahui kalau tokoh-tokoh yang ada di dalam manga atau anime tersebut sangatlah banyak. Baru-baru ini, terdapat 6 pemain baru yang akan memerankan deretan beberapa karakter yang tidak muncul dalam film sebelumnya.

Dilansir dari Comic Book Movie (4 Agustus 2013), sekuel 'Samurai X' yang akan datang, menghadirkan 6 pemain baru selain Tatsuya Fujiwara sebagai Makoto Shishio, Ryunosuke Kamiki sebagai Soujirou Seta, dan Yusuke Iseya sebagai sang kepala Onibawanshu Aoshi Shinomori.

Para pemain baru yang akan beraksi antara lain Kaito Oyagi yang mengantikan Taketo Tanaka sebagai Yahiko Myojin, anak jalanan yang bergabung dengan dojo milik Kaoru Kamiya.

Aktor berusia 26 tahun Ryousuke Miura juga turut meramaikan sekuel ini dengan bermain sebagai Sawagejo Cho, salah satu anak buah Shishio. Model cantik Jepang Maryjun Takahashi akan berperan sebagai Yumi Komagata, wanita yang selalu mendampingi Shishio Makoto di setiap aksinya.

Adapun beberapa karakter tua yang akan bermain adalah Min Tanaka sebagai Okina, Yukiyoshi Ozawa sebagai Hirobumi Ito, dan Kazufumi Miyazawa sebagai Toshimichi Okubo.

Seperti diketahui, para pemeran yang ada dalam film pertama Samurai X adalah Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, Yuu Aoi sebagai Megumi Takani, dan Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saitou.

Sekuel film Samurai X yang akan langsung dibuat menjadi dua bagian ini, nantinya berpegang pada kisah di Kyoto karangan Nobuhiro Watsuki, sang mangaka asli Samurai X.

Masing-masing judulnya antara lain Rurouni Kenshin: 'Kyoto Taika-hen' (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) dan 'Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen' (Rurouni Kenshin: The End of a Legend).

Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998 silam.(Rul)