Sukses

Mariah Carey Akan Isi Suara Karakter Kartun 'American Dad'

Mariah Carey menajajal profesi di luar menyanyi. Meski begitu, profesi barunya ini tetap berhubungan dengan suara.

Mariah Carey menajajal profesi di luar menyanyi. Meski begitu, profesi barunya ini tetap berhubungan dengan suara. Ia memilih dubber sebagai debut lain setelah mengalami cedera bahu dan tulang rusuk yang retak beberapa waktu lalu dalam membuat videoklip untuk single Beautiful.

Mariah Carey mengisi suara Redneck Animal Handler dalam serial kartun American Dad di canel televisi Fox. Rencananya penyanyi bersuara emas ini akan benar-benar memakai aksen Amerikanya untuk film seri kartun komedi yang dibuat oleh Seth MacFarlane seperti diberitakan 3News, Senin (5/8/2013).

Dalam pengisian suara di Canel Fox itu, banyak artis papan atas yang juga akan berperan serta. Ashton Kutcher rencananya akan mengisi salah satu karakter Family Guy, sedangkan Daniel Radcliffe akan mengisi suara Bart Simpsons di film The Simpsons.

Baik American Dad, Family Guy, dan The Simpson adalah sajian film kartun yang menyiratkan satir. Meskipun lucu, cerita dan kata-kata yang digunakan sering mengandung arti yang menyindir tokoh masyarakat dan pemimpin dunia dalam kehidupan baik dalam bidang politik, sosial, maupun budaya masyarakat Amerika. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini