Sukses

Johnny Depp dan Amber Heard Sewa Rumah Mewah Selama Syuting

Johnny Depp dan kekasihnya, Amber Herad dikabarkan sedang mencari sebuah hunian baru di Inggris.

Johnny Depp dan kekasihnya, Amber Heard dikabarkan sedang mencari sebuah hunian baru di Inggris. Keduanya terlihat meninjau beberapa kawasan untuk tinggal sementara selama menjalani syuting Disney Musical, Into the Woods.

Seperti diwartakan Femalefirst, Senin (5/8/2013), pria berusia 50 tahun ini menyewa sebuah rumah di Surrey, Inggris yan sebelumnya sempat ditawar oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie. Namun saat itu kedua belah pihak tak mencapai kesepakatan. 

Seorang sumber mengatakan, "Dia sepertinya tertarik pada Home Counties. Dia juga ingin mengelola sebuah peternakan di sana."

Johnny Deep dan Amber Heard memang dikabarkan mempunyai kedekatan yang spesial setelah keduanya terlibat dalam satu proyek film, The Rum Diary. Bahkan saking tergila-gilanya dengan sang model, Johnny Depp mengakhiri hubungannya dengan Vanessa Paradise meski telah dikaruniai dua anak.

Hubungan Depp dan Amber sempat goyah lantaran ia dikabarkan menjadi biseksual, namun kini keduanya kembali memulai jalinan cinta yang pernah rusak itu. Beberapa waktu lalu, bintang ikonik tersebut sempat mengungkapkan keinginannya untuk berhenti berakting lantaran film terbarunya, The Lone Ranger tak begitu sukses di box office Amerika Serikat.

Johnny Depp mengaku ingin melakukan hal yang bisa membuat pikirannya tenang. Walaupun kecewa pemain seri Pirates of The Caribbean ini masih berambisi untuk berakting.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini