Sukses

Ayam Bundu-Bundu, Menu Favorit Manohara di Hari Lebaran

Setiap lebaran, akan selalu ada menu makanan favorit yang ditunggu oleh semua orang. Tak terkecuali Manohara Oledia Pinot.

Setiap lebaran, akan selalu ada menu makanan favorit yang ditunggu oleh semua orang. Tak terkecuali Manohara Oledia Pinot. Mantan istri Pangeran Kelantan ini mengaku tak pernah lupa untuk menyantap makanan khas buatan neneknya.

"Banyak makanan klasik seperti opor ayam. Tapi aku paling suka ayam bundu-bundu. Biasanya nenek yang masak, kan nenek aku orang Makassar," ucap Manohara kepada Liputan6.com di Jakarta, belum lama ini.

Ayam yang disajikan dengan kuah santan dan parutan kelapa ini memang tak pernah gagal membuat Manohara merasa ketagihan. Mano pun merasa ada yang kurang saat lebaran, jika belum mencicipi ayam bundu-bundu tersebut.

"Ayam ini tuh yang ada santan, ada kelapa parutnya, dan bumbu lainnya. Semua makanan ini aku suka dan enak banget," kata Mano.

Meski bedarah Makassar, namun model berusia 21 tahun ini juga mengaku tak pernah merasakan uforia mudik lebaran. Dirinya tak pernah meninggalkan Jakarta saat Lebaran.

"Mama kan yang paling tua jadi biasa suka kumpul di rumah. Sebelum kakek meninggal semua tinggal di Jakarta. Tapi sekarang kalau setiap lebaran nenek yang ke Jakarta, karena nenek ada di Makassar sekarang," pungkasnya.(Ras/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.