Sukses

Rayakan Lebaran, Andi Awe `Saleena Band`Sedih

Lebaran seharusnya menjadi peristiwa yang menyenangkan bagi orang yang merayakannya, tapi tidak untuk Andi Awe.

Lebaran seharusnya menjadi peristiwa yang menyenangkan bagi orang yang merayakannya, tapi tidak untuk Andi Awe. Hal itu disebabkan dirinya tak bisa pulang kampung ke Maluku bersama istrinya, Shasa.

"Iya Lebaran kali ini di Jakarta saja, tiket pesawatnya mahal banget sih. Satu orangnya kena Rp 6 jutaan deh," terang Awe, sapaan akrab Andi Awe, saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messanger, Jumat (9/8/2013).

Vokalis Saleena Band ini pun mengaku sedih sekali menjalani hari raya tanpa sanak saudara. Bahkan, hingga hari kedua Lebaran, baik Awe maupun Shasa belum bersilaturahmi kemana-mana.

"Sedih banget deh Lebaran nggak ada saudara. Tapi ada senangnya, orangtua Awe bakal ke Jakarta setelah Lebaran nanti," lanjutnya.

Padahal, Awe mengaku Shasa banyak tanya mengenai Lebaran. Maklum, Shasa seorang mualaf. Dia menjalani agama Islam pun belum genap setahun [baca: Sering Dengar Ceramah, Shasa Pilih Jadi Mualaf].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.