Sukses

Nonton Konser Metallica, Jokowi Dapat Pengawalan Khusus

Perlakuan ini bukan permintaan Jokowi, melainkan inisiatif pihak penyelenggara.

Sudah bukan rahasia lagi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi adalah pencinta band-band musik cadas seperti Metallica. Nah, karena band pengusung heavy metal dan thrash metal itu bakal manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 25 Agustus nanti, Jokowi pun tak menyia-nyiakan kesempatan menonton.

"Jokowi sudah beli tiket, dia banyak kasih masukan, dia melihat ini suatu hobi ya, bukan sebagai gubernur, saya agak respek," ujar Taye Masyhur, perwakilan dari Blackrock Entertainment, promotor Metallica saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013).

Selain terasa istimewa, kehadiran orang nomor satu di Jakarta membuat panitia memberi pengawalan khusus. Perlakuan ini bukan permintaan Jokowi, melainkan inisiatif pihak penyelenggara untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi, Jokowi akan menyaksikan lewat kelas festival [baca: Saat Konser Metallica, Jokowi Ingin Dekat Panggung].

"Dia nggak minta, tapi kita sebagai promotor ya kita siapkanlah treatment khususnya, walau dia tidak mau," ceplos Taye. "Dia memang rocker, dengan gayanya yang begitu siapa yang tahu sih dia rocker," tuntas dia.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini