Sukses

Meski Dituduh Menjiplak, John Mayer Puji Single Baru Katy Perry

Single Katy Perry dianggap menjiplak lagu Sara Bareilles dan konsep ide videoklip milik Dillon Francis. Tapi John Mayer tetap membelanya.

Belum lama ini single Katy Perry berjudul Roar dianggap menjiplak lagu Sara Bareilles dan konsep ide videoklip milik Dillon Francis. Namun sebuah pujian justru datang dari kekasihnya, John Mayer.

Menurut John, Roar justru akan menjadi bom besar bagi pecinta musik Hollywood. Meski selera musik John Mayer dan Katy Perry berbeda, ia yakin single baru wanita yang dicintainya itu akan laris manis di pasaran. John juga sangat bangga dengan karya Katy Perry.

"Roar seperti ada dalam hidupku. Aku ingat ketika aku mendengarnya, kupikir itu sangat menyentuh dan tak terlupakan. Bayangkan saja, mendengar lagu buatan seseorang yang memiliki hubungan sangat dekat denganmu," katanya seperti diberitakan Femalefirst, Kamis (15/8/2013).

Sepertinya kabar mengenai dugaan penjiplakan karya yang dilakukan mantan istri Russel Brand ini belum tercium oleh John Mayer. Awalnya beberapa penggemar Katy sempat menyadari bahwa ada kemiripan lagu Roar milik Katy Perry dan Brave milik Sara Bareilles. Sara Bareilles hanya menuliskan respons melalui Twitternya, "All love, everbody. All love."

Namun produser EDM bernama Dillon Francis mengamuk di Twitter pada Senin (12/8/2013) lalu dan menyebut-nyebut nama Katy Perry sebagai pencuri. Dillon menyebutkan bahwa pelantun California Girl tersebut telah mencontoh konsep dalam videoklipnya, Messages.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini