Sukses

Amber Heard: Aku Bangga Jadi Biseksual

"Aku bangga menjadi biseksual. Aku tidak ingin menyembunyikan sesuatu yang berbau seks dari diriku. Kenyataan harus dihadapi," katanya.

Amber Heard bangga dengan orientasi seksualnya. Kekasih aktor tampan Johnny Depp ini pernah menjadi biseksual pada 2008. Saat itu, dirinya berkencan dengan fotografer cantik bernama Tasya van Ree selama empat tahun. Amber blak-blakan.

"Aku bangga menjadi biseksual. Aku tidak ingin menyembunyikan sesuatu yang berbau seks dari diriku. Kenyataan harus dihadapi," katanya saat diwawancarai majalah Elle, Kamis (15/8/2013).

Amber rupanya doyan bermain dengan pikiran orang. Dirinya menegaskan akan selalu bertentangan dengan ekspektasi orang-orang. Baginya, ini adalah jalan pintas menyelesaikan masalah atau stres.

"Banyak yang menginginkan aku melakoni peran wanita dewasa di sebuah film. Mereka ingin melihat aku memakai gaun pengantin. Aku lebih memilih peran sebagai penyelamat dunia.

"Aku tidak dapat membayangkan diriku, pekerjaanku, atau kehidupanku harus diatur-atur oleh orang lain. OMG! Lebih baik aku hidup sendiri atau tidak hidup sama sekali," katanya.

Saat ditanya soal rumor pertunangannya dengan Johnny Depp, Amber dapat menjawabnya dengan lancar. Bagi Amber, cinta butuh proses. Ia tahu saat ini masih dalam tahap proses menuju pernikahan bersama 'si bajak laut'.

"Semua ada saatnya. Aku akan terus berdoa dan berusaha. Tapi ingat, aku juga akan selalu melawan ekspektasi orang-orang," tambahnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini