Sukses

Gary Iskak Dalami Akting Sebagai Germo

Aktor Gary Iskak kembali tampil beda di film terbarunya yang berjudul Kawin Kontrak 3.

Aktor Gary Iskak kembali tampil beda di film terbarunya yang berjudul Kawin Kontrak 3. Di film tersebut, suami Rischa Novisha itu kebagian peran sebagai seorang perantara PSK (germo).

Gary sempat tak menyangka jika peran tersebut bisa dengan mudah dimainkannya. Ia sendiri tak mengetahui bagaimana seorang germo bekerja dan melakukan transaksi dengan pelanggan. Namun, Gary menganggap hal itu sebagai sebuah tantangan.

"Awalnya lumayan berat juga sih. Tapi pas tahu ceritanya ya agak bisa sesuaiin saja dengan karakternya," ucap Gary saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2013).

Demi kelancaran aktingnya, Gary juga banyak melakukan observasi terhadap profesi seorang germo. Akan tetapi, Gary tak menggunakan jasa germo sungguhan untuk mendalami perannya itu.

"Biasanya kan banyak yang sampai lihat langsung dan ngobrol sama germonya. Kalau saya sih observasinya lewat internet saja terus lihat peran germo sebelumnya di film Kawin Kontrak," tutur Gary.

Sebagai seorang aktor, Gary memang dituntut untuk bisa berakting dengan berbagai peran. Sebelum berperan menjadi germo, Gary juga pernah memperlihatkan aktingnya sebagai seorang banci di film D Biji's.(Gie/Mer)