Sukses

Usai Jualan Sate, Yuke Dewa Kini Berjualan Beras Garut

Sukses berjualan sate domba Garut, basis Dewa 19, Yuke Sampurna mulai merambah bisnis lainnya dengan jualan beras Garut.

Sukses berjualan sate domba Garut, basis Dewa 19, Yuke Sampurna mulai merambah bisnis lainnya dengan jualan beras Garut. Sama halnya dengan bisnis sebelumnya, di bisnis beras Garut ini, Yuke menggandeng sang pacar, Teges Prita.

"Beras ini nggak masuk Jakarta lho. Memang terkadang beras yang bagus selalu di cap dengan beras kualitas rendah, padahal nggak juga. Apalagi, kami jadi pemasok restoran lainnya karena beras ini bukan organik, tapi menanamnya diperlakukan dengan manusiawi, tanpa pemutih, pupuk yang baik, harga yang wajar," kata Teges saat ditemui di restoran Dombrut, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Yuke sendiri menjelaskan jika kualitas beras Garut yang dibawanya tak kalah dengan beras luar negeri. "Sekalinya makan beras Garut, nggak akan pindah ke lain hati deh," kata Yuke.

Bertambahnya kembali bisnis yang dijalani Yuke memang tidak mengganggu kesibukannya di dunia musik. Yuke mengaku masih bisa ngeband bersama Dewa dan The Grove.

"Main musik ya tetap. Bulan depan ke Australia bareng Dewa, The Groove juga tetap jalan. Nggak boleh berhenti main musik," kata Yuke.

Bahkan, bisnis Domba Garut yang dijalani Yuke dan Teges kini semakin bertambah luas. "Setelah di Kokas, dan di sini, bulan lalu buka di Jalan Veteran Bintaro, lalu bulan depan akan buka di foodcourt Grand Indonesia. Di Bali ada tawaran, tapi masih dihitung-hitung ongkosnya," pungkas Teges.(Jul/Mer)