Sukses

Duh, Jessica Alba Mengeluh Perutnya Banyak Selulit dan Besar

Jessica Alba, artis dan model asal Amerika ini mengeluhkan masalah perutnya yang tertimbun lemak, perutnya jadi terlihat seperti kue muffin.

Jessica Alba, artis dan model asal Amerika ini mengeluhkan masalah perutnya yang tertimbun lemak, perutnya jadi terlihat seperti kue muffin yang menyembul dari tempatnya. Tak hanya itu, Jessica menyebut lantaran perutnya yang gendut, selulit dan stretch mark-pun berdatangan menghiasi perutnya.

"Menyebalkan mempunyai perut gendut, aku jadi punya selulit dan stretch marks," keluhnya kepada majalah Women's Health UK seperti dikutip Eonline.com, Sabtu (17/8/2013).

Jessica Alba memang mengakui bahwa dirinya kurang menjaga bentuk tubuhnya selama ini. Karena hal itu gairah dan semangatnya untuk bekerja menjadi menurun. Bagaimana mungkin sebuah perusahaan mau memakai model dengan perut yang dipenuhi selulit dan stretch  mark. Beruntung beberapa waktu lalu saat mengenakan sebuah bikini untuk produk Itty Bitty tanda-tanda itu belum keluar.

Tak mau lama-lama berdiam diri, istri Cash Warren ini mengaku melakukan diet untuk menjaga agar bentuk tubuhnya tak tampak seperti sekarang. Ia tak mau citra modelnya hilang karena perut yang jauh dari indah itu.

"Aku mulai membuat masakan yang segar. Aku eliminasi dulu alat-alat seperti microwave," tukasnya. Selain itu, layaknya orang berpuasa, pemain Escape From Planet Earth itu juga mengurangi makanan yang mengandung banyak zat yodium. "Aku juga mengurangi konsumsi garam, dan mencoba untuk makan makanan yang lebih alami," tandasnya.(Ppt/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini