Sukses

Cara Ampuh Rian d'Masiv Obati Rindu Kepada Sang Buah Hati

Memiliki seorang anak saat sedang sibuk, membuat Rian d'Masiv memiliki tips tersendiri untuk obati kerinduan. Apakah itu?

Sebagai vokalis band papan atas negeri ini, Rian Ekki Pradipta atau akrab disapa Rian d'Masiv, sudah pasti memiliki segudang kesibukan. Hari-harinya pun padat dengan jadwalnya di atas pentas. Tak hanya di dalam kota, namun ia sering juga berada di daerah terpencil hingga ke luar negeri.

Sudah pasti hal itu membuat Rian jadi sering terpisah dengan istri dan anaknya yang diberi nama Euralia Kasyidi Rian. Padahal, saat ini si buah hati sedang lucu-lucunya. Melewati momen bersama keluarga, bagaimanakah cara Rian membayar kerinduan tersebut?

Menurut Rian, obat yang paling ampuh ialah mengirimkan pesan suara ataupun video. "Obatnya video call pakai Skype dan kirim voice note," celetuk Rian di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/8/2013).

Selain itu, Rian juga membayar kerinduannya dengan cara mendedikasikan waktu luangnya untuk keluarga. Kalau tidak ada jadwal mentas, Rian memilih untuk bermain dengan si buah hati dan juga bersilaturahmi bersama para kerabat.

"Seperti waktu Lebaran kemarin, aku menikmati keluarga kecil ini. Mengunjungi keluarga dan saudara, aku kenalkan anak ke mereka. Eh, malah sering digendong-gendong, anaknya jadi nangis," cerita Rian dengan raut kebahagiaan.(Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini