Sukses

Personel SMASH Rindu Kehadiran Morgan

Biasa tampil bertujuh, kini boyband SMASH harus muncul hanya berenam. Mereka pun mengaku tak ingin mengganggu kuliah Morgan.

Setelah merelakan salah satu personel SMASH, Morgan, untuk melanjutkan kuliahnya yang sempat tertunda, kini boyband ini merasa kehilangan. Maklum, sudah beberapa bulan ini mereka manggung tanpa kehadiran cowok yang punya nama asli Handi Morgan Winata.

"Kangen pastinya, spiritnya dia, kan SMASH dari awal terbentuk sama Morgan, pasti ada yang hilang tanpa dia," ucap Bisma saat ditemui di acara inBox, di ITC Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2013).

Meski awalnya berat, namun boyband yang terdiri dari Bisma, Rangga, Dicky, Reza, Rafael, dan Ilham, juga ingin rekan mereka bisa menyelesaikan kuliah di jurusan IT itu tanpa diganggu dengan kegiatan lainnya.

"Dari pada  ngorbanin sekolah juga, lebih baik beresin dulu studi dari pada nyanyi. Kalau sudah beres kan aman, bisa balik lagi," jelas Bisma.

Walaupun jarang bertemu, komunikasi antara personel SMASH dengan Morgan masih terjalin baik. Pada saat leberan pun, Morgan menelpon satu persatu sahabatnya itu.

"Komunikasi kita baik banget. Sempat Idul Fitri nggak bisa ketemu, kan pada mudik juga dan dia di Jakarta, tapi kita telepon-teleponan," tandasnya.(Mer/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.