Sukses

Alasan Andhika eks Kangen Band Pilih <i>Honeymoon</i> ke Pantai

Setelah bebas dari tahanan, Andhika eks vokalis Kangen Band ingin tak sabar untuk bulan madu bersama istri barunya, Chairunisah alias Caca.

Setelah bebas dari rumah tahanan (Rutan) Rajabasa, Bandar Lampung, Senin (12/8/2013) pekan lalu, akhirnya Andhika eks Kangen Band bisa berkumpul lagi dengan sang istri Chaerunisah (Caca). Hal itu menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

Maklum, setelah menikah, Andhika langsung dimasukkan ke jeruji besi akibat kasus tuduhan melarikan anak di bawah umur. Kini, pria asal Lampung tersebut langsung bersiap untuk bulan madu dengan sang istri.

"Ya, kebetulan sekarang ada janji dulu sama beberapa stasiun tv. Setelah itu secepatnya selesai, semua baru jalan (bulan madu)," ungkap pemilik nama Andhika Mahesa Setiawan di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2013).

Andhika dan Caca memilih Bali atau Lombok sebagai destinasi honeymoon mereka. Hal itu dipilih bukan tanpa alasan. Pantai dianggap Andhika sebagai tempat yang cocok untuk menumpahkan emosinya.

"Kalau nggak ke Bali ya Lombok. Soalnya enak saja bisa teriak-teriak, pengin teriak. Sekalian lepasin beban biar nggak jenuh lihat pantai," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini