Sukses

Johnny Depp Muncul di Acara Penghargaan Johnny Ramone

Johnny Depp mendatangi acara penghargaan Johnny Ramone dan muncul saat sesi tanya jawab.

Johnny Depp baru saja memberikan sebuah kejutan diantara para penggemar grup punk rock The Ramones. Dikarenakan, aktor yang sukses berperan sebagai Kapten Jack Sparrow di seri 'Pirates of the Caribbean' itu, menghadiri acara rutin bertajuk 9th Annual Johnny Ramone Tribute in L.A. pada 18 Agustus lalu.

Dilansir dari NME (19 Agustus 2013), acara yang digelar pada siang hari itu, bertempat di Hollywood Forever Cemetery. Acara tersebut merupakan salah satu perayaan untuk memperingati mendiang gitaris Johnny Ramone.

Acara yang diatur oleh Linda yang merupakan istri Johnny Ramone ini, menampilkan beberapa atraksi. Salah satunya adalah pemutaran film klasik 1990an bertajuk 'Cry-Baby' yang diperkenalkan oleh sutradara John Waters.

Film Cry-Baby sendiri mengisahkan tentang remaja pemberontak Cry-Baby Wade Walker yang diperankan Johnny Depp bersama para komplotannya berjuluk Drapes di Baltimore pada 1950an.

Setelah sesi penayangan film, Johnny Depp pun memasuki panggung bersama Traci Lords, Joe Dallesandro, Ricki Lake, dan James Intveld untuk sesi tanya jawab yang dimoderatori oleh gitaris Sex Pistols, Steve Jones.

Menurut Linda Ramone, event ini bisa menjadi sesuatu yang akan sangat disukai oleh suaminya jika masih hidup. "Ia adalah kolektor tanda tangan, poster film, kartu bisbol, apa saja. Memiliki tanda tangan luar biasa dan penayangan film bagi fans, ini semua tentang Johnny," ujarnya bersemangat.

Bagi Linda, warisan suaminya sangatlah berarti dan hal tersebut membuatnya berani menyelenggarakan acara penghargaan demi menghormati mendiang orang yang dicintainya itu.

Linda Ramone juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk membuat film berdasarkan kisah band The Ramones yang digawangi sang suami. Akan tetapi, masih belum dipastikan apakah filmnya akan berfokus pada Johnny Ramone sendiri ataukah sekaligus menceritakan kisah band The Ramones.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.