Sukses

Ade 'Govinda' Tak Trauma Pacaran dengan Artis

Meski kerap gagal menjalin hubungan dengan artis, namun Ade Govinda mengaku tak trauma pacaran dengan para selebriti.

Ade 'Govinda' memiliki pengalaman menjalin cinta dengan banyak artis. Diantaranya Chika Jessica dan Tiwi 'T2. Namun, hubungan Ade dengan banyak artis cantik selalu kandas di tengah jalan.

Diakui Ade, ia tak pernah menjadikan perempuan yang berlatar belakang penyanyi dan artis sebagai kekasihnya. Baginya, kisah cinta dengan perempuan cantik menjadi salah satu perjalanan hidupnya berkarier sebagai musisi.

"Pacaran sih dengan siapa saja, nggak milih-milih juga. Tapi kalau jodohnya sama mereka (penyanyi dan artis) ya gimana," ucap Ade saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Kerap gagal menjalin cinta dengan artis juga tak membuat Ade trauma. "Nggak sampai begitu juga sih (trauma). Ya jalanin saja sih, mungkin memang jalannya begini (gagal dalam percintaan)," ungkapnya.

Bagi Ade, menentukan siapa yang berhak menjadi kekasihnya bukan karena faktor latar belakang seorang penyanyi atau artis. "Yang penting baik dan nyambung sama saya. Itu aja sih," kata Ade. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.