Sukses

Fokus ke Karier, Ade 'Govinda' Stop Pacaran

Usai putus cinta dari Chika Jessica dan Ananda Gurci, Ade 'Govinda' mulai menata kembali hidupnya dan belum mau berpacaran lagi.

Usai putus cinta dari Chika Jessica dan Ananda Gurci, Ade 'Govinda' mulai menata kembali hidupnya. Ia pun mencoba bangkit kembali dengan menelurkan karya di pentas musik, baik sebagai komposer dan gitaris di grup bandnya.

"Saya fokus ke karier sekarang. Kayaknya nggak akan mikirin untuk cari pasangan dulu sekarang ini," ucap Ade saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Ade mengisahkan, hidupnya sempat tertekan saat mengakhiri jalinan cinta dengan Chika. Belum lagi, kabar soal perselingkuhannya dengan model cantik Ananda Gurci menyedot banyak perhatian masyarakat.

"Dari situ kerjaan langsung drop. Semingguan pasti pusing karena mikirin masalah itu (putus dengan Chika)," kata Ade.

Beruntung, Ade mampu bangkit dari keterpurukan karena kegagalan kisah cintanya. Ia pun mendapatkan semangat untuk kembali berkarya setelah lagu ciptaannya menjadi primadona di Malaysia.

"Kebetulan saya dapat kabar kalau Siti Nurhaliza pakai lagu saya pas nyanyi di Malaysia. Jadi langsung semangat lagi untuk berkarya," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.