Sukses

Suami Joy Tobing Minta Hak Asuh Anak

Perkara cerai Joy Tobing dan suaminya, Daniel Sinambela kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Perkara cerai Joy Tobing dan suaminya, Daniel Sinambela kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013). Sidang digelar dengan agenda tanggapan Daniel atas permohonan cerai Joy, yang diwakilkan pengacaranya, Gomgom Hutagalung.

Ditemui usai sidang, Gomgom menjelaskan apa saja tanggapannya di dalam persidangan tadi. Salah satunya soal permintaan hak asuh anak, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela.

"Daniel itu kesulitan menemui anaknya. Jadi kami minta hak asuh kepada hakim untuk mengasih kepada kita," katanya.

Di luar itu, Gomgom setuju dengan permohonan cerai Joy berdasarkan kesepakatan bersama. Mungkin perceraian, jalan terbaik bagi rumahtangga kliennya dan Joy.

"Saya luruskan mana yang sebenarnya. Kesepakatan bercerai memang benar. Tapi jumlah uang pemeliharaan anak kurang benar," ucapnya.

Sidang akan dilanjutkan pekan depan, Rabu (28/8/2013). Pihak Joy pun akan menyiapkan sanggahan atas tanggapan Daniel hari ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini