Sukses

Tenangkan Fans True Blood, Sutradara: Eric Northman Akan Kembali!

Tak ingin membiarkan para fans berteriak terlalu lama, sang sutradara Brian Buckner akhirnya angkat bicara perihal nasib Eric Northman.

Seolah tak ingin membiarkan para fans berteriak terlalu lama, sang sutradara Brian Buckner akhirnya angkat bicara mengenai nasib karakter Eric Northman di serial televisi 'True Blood'.

Baca berita sebelumnya: Diamuk Fans True Blood, Sutradara Mengaku Terkejut

Dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (21/8/2013), Brian pun menuturkan jika sosok vampire yang diperankan oleh Alexander Skarsgard tersebut masih akan kembali di musim ketujuh mendatang.

"Alexander Sakarsgard (Eric Northman) masih akan kembali di musim berikutnya. Dan perlu anda tahu, dirinya juga masih akan tetap ada sebagai pemeran utama. Tidak seperti yang fans pikirkan saat ini." ucap Brian kepada TVLine baru-baru ini.

Sayangnya, dengan kondisinya yang cukup mengenaskan di akhir musim keenam, Brian masih belum bisa mematikan cara untuk mengembalikan salah satu karakter terfavorit tersebut ke Bon Temps, desa yang selama ini dikenal sebagai latar cerita di serial tersebut.

"Tapi ingat, bukan berarti Eric masih hidup. Sejauh ini, saya hanya bisa memastikan jika dia akan kembali, meski belum diketahui akan seperti apa wujudnya nanti." lanjut Brian.

Seperti diketahui, Sang showrunner Brian Bucker membenarkan jika akan mematikan beberapa karakter utama True Blood guna mengembalikan fokus cerita. Konon, khusus hal itu, Brian menyebutnya sebagai sebuah 'Kematian Besar'.(Feb)

Baca Juga:
True Blood Musim ke-6 Janjikan Kematian Karakter Utama
Baca Naskah True Blood Musim ke-6, Ryan Kwanten Mengaku Sedih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini