Sukses

Apa Saja yang Diputuskan Terkait Perceraian Feby Febiola?

Feby Febiola dan Bruce Delteil sudah resmi bercerai sejak April 2013. Lalu, apa saja isi putusan cerai tersebut?

Feby Febiola sudah resmi bercerai Bruce Delteil sejak April 2013. Gugatan cerai Bruce dikabulkan lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Menurut Juru Bicara PN Jakarta Pusat, Dedi Fardiman, perkara cerai Febby dan Bruce sudah berkekuatan hukum tetap. Tak ada pihak yang meminta banding ke Pengadilan Tinggi saat itu.

"Bahwa perkara itu sudah ikrar dan punya kekuatan hukum tetap. Antara suami dan Feby sudah resmi bercerai," katanya ditemui di kantornya, Rabu (21/8/2013)

Namun, Dedi tak bisa menjelaskan apa saja putusan majelis hakim terkait perceraian itu, seperti persoalan harta gono-gini misalnya. Alasannya, saat itu bukan dia yang menjadi paniteranya. Berkasnya pun sudah dimasukkan ke bagian arsip.

"Mengenai keterangannya yang lain saya nggak bisa beri tahu karena saya tidak pegang berkasnya," ucapnya. Soal apa penyebab gugatan cerai, Dedi juga tak bisa menjawab.

Kabar perceraian Feby dengan Bruce sebenarnya sudah lama berhembus. Puncaknya, pada Februari 2013, pengacara Minola Sebayang sempat membenarkan gugatan cerai Bruce terhadap Feby. Namun Feby sendiri selalu mengelak ketika ditanya terkait perceraiannya.

Febby menikah dengan Bruce yang berkewarganegaraan Prancis itu pada 2010. Sampai akhirnya bercerai, mereka belum dikarunia anak. (Fei)