Sukses

Setelah Ciptakan Elysium, Neil Blomkamp Bakal Hadirkan Chappie

sutradara asal Afrika Utara Neil Blomkamp dipastikan bakal kembali memproduksi satu film sc-fi lagi untuk para penggemarnya.

Setelah sukses membawa 'District 9' dan 'Elysium' ke tangga box office dunia, sutradara asal Afrika Utara Neil Blomkamp dipastikan bakal memproduksi satu film sc-fi lagi untuk para penggemarnya.

Kali ini, dikutip dari Screenrant, Kamis (22/8/2013), Neil berencana untuk mengangkat sebuah kisah robot jenius yang dimanfaatkan oleh dua orang pemuda untuk melakukan kejahatan.

Uniknya, sesuai dengan judul dari film yang direncanakan tayang pada 27 Maret 2015 tersebut, Blomkamp pun akan menamai robot tersebut dengan nama Chappie.

Seperti diketahui, Neil Blomkamp sendiri lahir pada 17 September 1979 di Afrika Utara. Hebatnya, lewat District 9 yang merupakan karya pertamanya, Blomkamp pun sukses dihadiahi nominasi Academy Awards sebagai 'Best Writing (Adapted Screenplay)'.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.