Sukses

Persiapan untuk Konser, Changmin `TVXQ` Justru Bermain Badminton

Changmin `TVXQ` memiliki cara unik untuk melakukan persiapan menjelang konser yaitu bermain badminton.

Menjelang konser, biasanya idola hallyu akan melakukan persiapan, mulai dari olah vokal hingga koreografi. Namun, Changmin justru melakukan hal yang unik yaitu bermain badminton. TVXQ memang baru saja menggelar konsernya di Jepang. Media asal Negeri Sakura memuji penampilan duo Changmin dan Yunho.

Changmin mengungkapkan jika bermain badminton, termasuk ancang-ancang yang sangat berguna menjelang konser. Dalam acara Our Neighborhood Sports and Arts, Changmin mengatakan kemampuannya untuk tampil sempurna di atas panggung berkat olahraga yang dilakukannya.

"Badminton adalah olahraga yang sempurna. Jadi, tak masalah jika panggungnya sangat luas," kata Changmin sambil tertawa.



"Padahal, biasanya saya ingin istirahat di tengah-tengah konser meski lokasi acaranya kecil. Tapi, kali ini saya justru ingin terus tampil di hadapan penggemar. Tampaknya stamina saya sangat baik."

Nissan Stadium adalah arena yang sangat luas. Meski begitu, Changmin dan Yunho tak terllihat lelah. Bahkan, stamina mereka pun sangat bagus untuk tampil total di hadapan penggemar.(Des)