Sukses

Siapa Sosok Ditto Rukmana? Calon Suami Acha Septriasa

Acha Septriasa sudah dilamar sang kekasih, Ditto Rukmana. Lalu, siapa sosok Ditto sebenarnya?

Acha Septriasa mengaku baru saja dilamar sang kekasih, Ditto Rukmana pada 12 Agustus lalu. Acha mengaku baru setahun mengenal Ditto. Meski begitu, Acha mengaku sudah siap dipersunting sang kekasih. Lalu, siapa sebenarnya sosok Ditto Rukmana?

"Pokoknya dia bekerja di pertelevisian. Tapi ketemunya bukan di kantor stasiun televisi ya," kata Acha tertawa saat ditemui di Kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2013)

Ditto, lanjut Acha lebih tua empat tahun darinya. Namun, perbedaan itu sampai sekarang tak terlalu menjadi masalah. Apalagi, selama ini sang pacar selalu mendukung kegiatannya di dunia hiburan.

"Aku 24, dia 28 tahun. Tapi kami sudah dewasa. Nggak main-main lagi. Sudah serius dalam menjalin hubungan," ujar artis yang populer berkat film Heart ini.

Acha menceritakan sudah mulai berpacaran sejak tahun lalu. Meskipun punya dunia berbeda, mereka selalu menyempatkan untuk rutin bertemu. "Ketemuya tiga hari sekali. Pokoknya aman lah," ucapnya.

Sayangnya Acha belum ingin memberitahu kapan hari bahagianya bakal digelar. Pastinya saat ini, mereka sedang giat-giatnya menabung untuk masa depan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.