Sukses

Diet Berlebihan, Penyebab Indah Dewi Pertiwi Terbaring Lemah

Setelah kesehatannya tak kunjung membaik, IDP akhirnya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Untuk sementara, Indah Dewi Pertiwi atau yang biasa dikenal dengan nama IDP mengurangi kegiatannya di panggung hiburan. Penyebabnya, kondisi kesehatan pelantun Hipnotis itu sedang menurun.

"Sakitnya itu pas Lebaran kedua. Itu sakit banget," katanya ditemui di sela-sela koner HUT SCTV, Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/201).

Setelah kesehatannya tak kunjung membaik, IDP akhirnya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Ternyata, ada masalah pada lambungnya. "Aku memang lagi diet. Kata dokter, usus dan lambungnya kena," ucapnya.

Boleh jadi lambung IDP sampai terinfeksi. Betapa tidak, pola makannya dikurangi di sela-sela kegiatannya yang padat. Apalagi, aksinya di panggung selalu dengan koreografi yang begitu aktif.

"Ya pas diet sih nggak terasa apa-apa. Apalagi kan aktifitasku luar biasa. Nggak terasa deh. Nah, pas sakit itu langsung drop banget," ucapnya.

Selain masih mengkonsumi obat yang diberikan dokter, kini IDP mulai mengubah kebiasaannya menahan lapar. Paling tidak, perutnya tak boleh kosong. "Diet boleh tapi jangan berlebihan. Pola makan harus tetap dijaga," pungkasnya.(Yaz/Adt)
Video Terkini