Sukses

Kondisi Membaik, Pepeng Dibolehkan Pulang dari Rumah Sakit

Kondisi komedian Pepeng diketahui sudah membaik. Ia pun diizinkan dokter yang merawatnya untuk menjalani pemulihan kesehatan di rumah.

Kondisi komedian Pepeng diketahui sudah membaik. Ia pun diizinkan dokter yang merawatnya untuk menjalani pemulihan kesehatan di rumah. Saat ini, pria berusia 58 tahun tersebut mulai intensif beristirahat.

"Papa sudah pulang dari rumah sakit sejak Minggu siang kemarin. Sesampainya di rumah sampai sekarang, Papa istirahat terus," tutur Gemirio Muhammad, anak kedua Pepeng kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (26/8/2013).

Dokter mengingatkan pada keluarga untuk memperhatikan kualitas istirahat personel Sersan Prambors ini. Menurutnya, jika Pepeng kembali sibuk dengan aktivitasnya tanpa memperhatikan pola istirahat dengan benar, ia bisa kembali dirawat di rumah sakit.

"Papa dilarang melakukan banyak aktivitas. Sekarang benar-benar istirahat total," imbuh dia.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Pepeng sempat memburuk dan membuatnya dilarikan ke Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat sejak Minggu (11/8/2013). Tak cuma kelelahan, Pepeng juga sempat mengalami serangan jantung.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini